Rabu, 19 November 2008

Kisah Cintaku

Kalian semua harus tahu, gw lagi sedih banget nih. Soalnya salah satu temen SD gw baru aja meninggal. Namanya Karang Samudra. Gue kangen banget masa-masa SD gw bersama dia. Ada nih satu lagu yang bikin gue sedih kalau mendengarnya. Mau tau ga lagunya?? Judulnya Kisah Cintaku yang merupakan lagu dari alm.Chrisye dan dinyanyikan ulang oleh Peterpan. Gw mau nyanyi yah. Begini liriknya...

Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi tinggalkan diriku
Adakah semua 'kan terulang
Kisah cintaku
Yang seperti dulu
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku
Takkan pernah hilang bayangan dirimu untuk selamanya
Mengapa terjadi kepada diriku
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa dengan mu


KARANG, we love you so much...
baik-baik yah di sana....

3 komentar:

nadiya ramadhani mengatakan...

yah.. kasian temen lo... masih muda udah meninggal...

cie cie prethy nyanyi2... hahaha

The Sheep Lover mengatakan...

prethy jgn sedih mulu!! ntar temen lo ikutan sedih lo, kalo lo sedih mulu!

Joanna Meijer mengatakan...

Kisah cintamu kenapa prethy???